Jumat, 31 Oktober 2014 | Redaksi | Tentang Kami | Hubungi Kami | Info iklan
Kata Kabar
Home / Ekbis
Ayam Penyet Pemuda Semarang Yang Menggugah Selera
Penulis : herry
Editor : muhadir
Katakabar.com | Kamis, 16 Mei 2013 19:37 WIB
Dibaca: 572
Pekanbaru (katakabar) Untuk menikmati ayam penyet Khas Semarang, kini masyarakat tidak perlu jauh-jauh menjambangi Kota Semarang. Soalnya, makanan khas ini sudah hadir di Pekanbaru di Jalan Yos Sudarso No 04, Rumbai, yang dinamai Ayam Penyet Pemuda Semarang. 

Kordinator Restoran, Alex menyebutkan menu ayam ini sama dengan menu ayam penyet khas dari Semarang dan Kepulauan Batam.

"Pokoknya,  Ayam Khas Pemuda Semarang ini, berbeda dengan yang lainya. Cita rasa yang menggugah selera, tentunya tidak lari dari khas aslinya," sebut Alex kepada katakabar.com tadi siang.

Dia menyebutkan pengunjungnya lumayan ramai, mulai dari kalangan bawah hingga golongan eksekutif.  Terutama dipadati hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

"Rasa nyaman dari pengunjung sangat kami perhatikan. Kemudian, cita betul-betul gurih, susah didapat di tempat-tempat lain. Masih kurang percaya, bisa datang dan pasti ketagihan," bebernya.

Lokasi Ayam Penyet Pemuda Semarang memiliki lokasi yang luas sehingga nyaman untuk pesta bersama keluarga dan rekan-rekan sekantor.

“Lokasi  kita strategis, dan mudah dijangkau. Parkir luas dan fasilitas ruangan bisa menampung ratusan pengunjung," bebernya.



Komentar