Minggu, 26 Oktober 2014 | Redaksi | Tentang Kami | Hubungi Kami | Info iklan
Kata Kabar
Home / Ekbis
PT. BST Hadirkan Suzuki Ertiga Matic, Bro..
Penulis : riko
Editor : rian
Katakabar.com | Sabtu, 18 Mei 2013 17:38 WIB
Dibaca: 276
Ertiga.jpg
Riko
Berita Terkait
Pekanbaru (katakabar) Bagi penggemar mobil matic, ini mungkin merupakan kabar baik bagi Anda. Kemarin, PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) secara serentak sudah me-launching produk terbaru mereka yakni Suzuki Ertiga Matic. Di Riau, even ini dilaksanakan di Main Dealer Suzuki PT Buana Mobil Sentral Trada di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

Produk MPV Bonnet Suzuki Ertiga ini dilengkapi dengan transmisi otomatis atau Automatic Transmission (A/T) dengan teknologi canggih. Yang pasti, teknologi canggih yang dimaksud bakal membuat Anda merasa nyaman dan betah di dalam mobil.

Dijelaskan Branch Manager PT BuanaMobil Sentral Trada, Arief P Kusuma, mobil anyar dari Suzuki ini memiliki unsur AMIN. AMIN yang dimaksud yakni Aman, Mewah, Irit, dan Nyaman dengan konsep Cozy.

“Mau aman, mau irit, mau mewah, mau nyaman, semua ada di Ertiga. Jadi tak berlebihan jika saya bilang mobil ini mobil yang paling mengerti selera keluarga masyarakat Indonesia,” kata Arief pada katakabar.com.

Bicara soal kemewahan, tentu seiring dengan pertanyaan soal keamanan. Nah, di Suzuki Ertiga Matic ini juga memiliki sistem keamanan yang mumpuni. Mulai dari dual airbag di bagian depan, side impact beam, anti lock breaking system dan electronic brake force system, immobilizer dan keyless entry serta collapsible steering column.

Sementara pada sisi interior, nuansa kemewahannya sangat terasa. Terlihat dari dashboard dan ruang interiornya yang dibuat dari bahan berkualitas dengan dominasi warna beige yang elegan.

Soal harga, mobil ini tak kalah bersaing dengan mobil sejenis. Dipatok dengan harga Rp 178.6 juta untuk type GLA/T, dan Rp 190.6 juta untuk type Ertiga GXA/T.

“Selama masa promosi, kita bakal memberikan banyak ahdiah. Mulai dari kulkas, TV, Hp BlackBerry dan beberapa doorprize lainnya,” kata Arief.

Sementara Sales Manager PT. BuanaMobil Sentral Trada, Ronald juga mengatakan, bahwa selama acara berlangsung Suzuki menargetkan lebih kurang 60 unit Ertiga Matic terjual. "Sementara itu perbulannya kami menargetkan penjualan Ertiga dapat menembus angka 180 unit perbulan," tutupnya.



Komentar