Rabu, 3 September 2014 | Redaksi | Tentang Kami | Hubungi Kami | Info iklan
Kata Kabar
Home / Olahraga
Warga Bengkalis Bersyukur, Jamal Abdillah Lepas Jabatan Ketua KONI
Penulis : budi
Editor : rian
Katakabar.com | Minggu, 28 Juli 2013 18:10 WIB
Dibaca: 291
Bengkalis (katakabar) Herman, akhirnya ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis pasca pengunduran diri Jamal Abdillah.

Penunjukaan Herman untuk memimpin KONI Bengkalis dinilai sejumlah kalangan cukup berasalan, pasalnya pria kelahiran Sungai Pakning ini telah berhasil berulangkali mengharumkan nama Negeri Junjungan melalui peningkatan Prestasi atlet kempo yang dipimpinnya sejak beberapa tahun ini hingga ke tingkat nasional.

"Kita berharap dibawah kepemimpinan Herman sebagai Plt Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis dapat menghidupkan dan menjayakan kembali dunia olahraga di daerah kita ini, kejayaan itu bisa kembeli berhasil untuk mendongkrak prestasi atlet kempo Bengkalis selama Herman memimpin PERKEMI," kata Jamal Abdillah yang sebelumnya rangkap jabatan sebagai Ketua KONI dan Ketua DPRD Bengkalis.

Sementara itu Herman yang dikonfirmasi via seluler sore ini membenarkan penunjukan dirinya menjadi Plt Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis dan sudah direstui Pengurus KONI Provinsi Riau, untuk selanjutnya Herman menyatakan dirinya berkomitmen mengemban amanah sebaik mungkin dan akan menjayakan dunia olahraga di Negeri Laksamana.

"Insya Allah saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin demi kejayaan dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis, hal ini sudah direstui oleh KONI Provinsi dan nanti malam kita akan mengadakan pertemuan dengan pengurus provinsi," ungkap Herman.

Terpisah, Ketua Umum Aliansi Masyarakat Bukit Batu – Siak Kecil, Syaiful Bahriandi menyatakan dukungan penuh dengan ditunjuknya Herman sebagai Plt Ketua Umum, pasalnya sosok Herman dinilai mampu memimpin dengan baik dan mampu merangkul semua kalangan.

"Kita mendukung penuh jika KONI Kabupaten sudah di nakhodai Pak Herman, karena beliau merupakan sosok pemimpin yang kerap merangkul semua kalangan, kita selaku masyarakat Bukit Batu – Siak Kecil merasa bangga dengan Herman yang selama ini memimpin PERKEMI dan telah berkali-kali mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis melalui pencapaian atlet kempo baik ditingkat Provinsi maupun Nasional," sebut Syaiful Bahriandi.


Komentar