Kamis, 18 September 2014 | Redaksi | Tentang Kami | Hubungi Kami | Info iklan
Kata Kabar
Home / Riau / Pekanbaru
Asyiik.., 974 Honorer K2 di Pekanbaru Dapat Jatah Bangku Tes CPNS
Penulis : yanti
Editor : rian
Katakabar.com | Senin, 30 September 2013 13:27 WIB
Dibaca: 453
Pekanbaru (katakabar) Sebanyak 974 tenaga honorer Kategori II di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru dipastikan mendapat jatah bangku untuk mengikuti tes CPNS 3 November mendatang. Hal ini sesuai dengan data terakhir yang diterima Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Kepala BKD Kota Pekanbaru Hermanius menyebut, awalnya jumlah yang berhak mengikuti tes tertulis CPNS itu berjumlah 955 orang dari honorer K2. Namun terakhir BKN memberikan kesempatan kepada honorer K1 yang gagal diangkat menjadi CPNS beberapa waktu lalu untuk kembali mengikuti tes.

"Awalnya yang kita usulkan hanya berjumlah 955 honorer K2, tapi terakhir menjadi 974 karena ditambah honorer K1 yang kemarin tidak lulus tes," kata Hermanius.

Ditambahkan Hermanius, saat ini pihaknya sudah mengeluarkan daftar nama honorer K2 yang akan mengikuti tes tertulis itu dan sekarang tinggal menunggu pelaksanaan tes. "Untuk melihat daftar nama-nama siapa saja yang akan mengikuti tes tertulis pada 3 November mendatang, bisa dilihat di papan pengumuman Kantor Walikota, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan," katanya.



Komentar