Hotel Kuansing, Aman dan Nyaman Untuk Pacaran

Hotel Kuansing, Aman dan Nyaman Untuk Pacaran

Hotel Kuansing terlihat terbengkalai

Katakabar.com - Gedung megah Hotel Kuansing yang dibangun menggunakan dana APBD bernilai miliaran rupiah saat ini dalam kondisi terbengkalai. Bahkan bangunan tersebut diduga sering dijadikan sebagai tempat berkumpul para remaja dan anak baru gede (ABG).

Hingga saat ini kegunaan Hotel Kuansing ini belum jelas ujung pangkalnya. Namun ketika dilihat  di lapangan tampak bangunan Hotel Kuansing hanya dikerumuni semak belukar saja.

Dari pantauan di lapangan, ironisnya ditemukan tiga pasang remaja yang sedang asyik berpacaran, serta ditemukan juga dua orang remaja sedang asyik menghisap lem.

Ketika dimintai keterangan, salah satu remaja berinisial BN yang masih berstatus pelajar di salah satu SLTP di Kecamatan Kuantan Tengah mengakui bahwasanya Ia dan pasangannya ke bangunan hotel ini hanya untuk berpacaran saja, sebab tempat ini lebih nyaman untuk di jadikan tempat ajang pacaran.

"Kalau pacaran di sini enak, dan nyaman. Sebab orang lain tidak ada yang melihat, sebab saya belum di izinkan pacaran maka dari itu saya pacaran di sini," ujarnya.

BN juga mengatakan, bukan untuk pacaran saja, bahkan ada juga para remaja yang nongkrong sambil menghisap lem.

Semantara, Agus (31) warga Teluk Kuantan,  Selasa mengaku sangat menyesalkan kalau masih ada remaja yang menggunakan gedung Hotel Kuansing untuk tempat ajang pacaran dan untuk tempat mabuk-mabukan.

Menurutnya, para remaja mestinya mengisi waktu dengan kegiatan positif, seperti berlajar bersama, olahraga, dan lain-lainnya.

Dia berharap Pemda Kuansing dapat segera memanfaatkan gedung tersebut.

"Kita khawatir nanti jika dibiarkan lama kelamaan hotel ini akan dijadikan tempat mesum oleh parah remaja. Ini kan karena kita tak tahu saja kerjaan mereka. Bukan itu saja,  bangunan kampus UNIKS dan pasar modern juga berpotensi untuk dijadikan tempat pacaran dan mabuk-mabukan," tutupnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait