Ada Diskon Liburan Akhir Tahun Lho..,

Chyntia
Ada Diskon Liburan Akhir Tahun Lho..,

Foto : Istimewa/net

PEKANBARU (katakabar)- Berburu tiket menjelang akhir tahun biasanya sudah menjadi kegiatan rutin bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali di Riau. Baik yang akan melakukan penerbangan destinasi wisata di dalam maupun luar negeri.

Beberapa maskapai pun sudah mulai menawarkan promo-promo menarik untuk penerbangan domestik dan internasional, salah satunya seperti maskapai nasional Garuda Indonesia.

Menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI), Garuda Indonesia memberikan promo BNI Garuda Weekend Sale. Promo yang diberikan maskapai plat merah ini, yaitu saat weekend, setiap sabtu dan minggu.

Promo ini dirancang Garuda Indonesia untuk liburan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dimulai 11 November hingga 31 Desember 2017, promo ini bisa didapat di Tiketing Office Garuda Indonesia Jalan Jenderal Sudirman No 343 Pekanbaru.

Sementara itu, General Manager Garuda Indonesia Agung Anugrah melalui  Marketing Communication Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Eko Baseptriadi menjelaskan dalam menyambut akhir tahun ini pihaknya menggandeng BNI untuk memberikan promo diskon.

"Diskon yang diberikan bagi konsumen yang mengguna kartu BNI baik kredit maupun Debit hingga 12 persen," katanya

Eko juga menyebutkan, Garuda Indonesia memberikan diskon hingga 12 persen International route dan semua kelas. Selain itu, diskon hingga enam persen Domestik route dan semua kelas.

"Khusus pengguna kartu kredit BNI dan Debit Emerald akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp250.000, kecuali kartu Coorporate Card dan iB Hasanah Card," jelasnya.

Selain itu, Garuda Indonesia memberikan tambahan sampai dengan 250 GarudaMiles untuk pengguna Kartu Kredit Garuda BNI, Bonus 125 miles untuk pengguna Kartu Debit Garuda, Extra 5x miles setiap minimum transaksi Rp 50.000 (berlaku kelipatan) untuk pengguna Kartu Debit Garuda.

Terakhir, anda juga lebih hemat hingga 100 persen dengan BNI redemp point.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait