Setnov Dijenguk Pujaan Hati...

Setnov Dijenguk Pujaan Hati...

Istri Setnov menjenguk sang suami di Rutan KPK

JAKARTA (katakabar) - Deisti Astriani Tagor, istri Setya Novanto (Setnov) menjenguk suaminya di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Jakarta Timur Cabang Rutan KPK, Kamis.

Kehadiran Deisti sendiri diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Muhammad Sarmuji yang ditemui ketika mengunjungi Anggota DPR Aditya Anugrah Moha yang juga tersangka dalam kasus dugaan suap pemulusan penanganan putusan perkara banding kepada Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) Sudiwardono.

"Ada ibu Desti (red-Deisti Astriani Tagor)," katanya.

Sarmuji mengatakan dirinya tak melihat sosok lainnya selain Deisti yang menjenguk Setnov di Rutan KPK yang baru. "Di sini ketat, tak sembarangan," ucap dia.

Usai menjenguk sang suami, Diesti enggan berkomentar. Dengan mengenakan kemeja biru bermotif garis-garis dengan dipadukan kerudung biru itu keluar dari Rutan KPK sekira pukul 12.03 WIB.

Saat keluar gerbang Rutan ini, sejumlah awak media menyatakan seputar kunjungannya hari ini. Namun, dia tak mengeluarkan sepatah katapun dari bibirnya. Dia lebih memilih untuk masuk ke dalam mobil Fortuner hitam bernomor B 1481 PQH. Dia tampak ditemani dengan beberapa orang saat berkunjung ke Rutan ini.

Deisti keluar dari Rutan KPK disaat jam berkunjung usai. Pasalnya, dalam aturan KPK, jadwal besuk dilakukan sejak pukul 10.00 sampai 12.00 WIB.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait