Oh jaka.., Nikmati ABG 15 Tahun berakhir di Jeruji Besi

Adi Jait
Oh jaka.., Nikmati ABG 15 Tahun berakhir di Jeruji Besi

Pelalawan (katakabar) - Sekarang Jaka harus menikmati hidup barunya dibalik jeruji besi, dia dilaporkan ke polisi oleh orang tua MP karena telah melakukan tindak pencabulan terhadap MP (15) gadis dibawah umur yang dipaksa melayani nafsu bejatnya yang merupakan warga Desa Dusun Tua Kecamatan, Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Hal ini dibenarkan oleh kapolres  pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, melalui Paur Humas Mareden Sijabat  P hari Selasa tanggal 5 Desember kemarin sekitar pukul 01.00 Wib. 

"TKP nya di dalam Kebun Kelapa Sawit Masyarakat Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan. Tidak senang anaknya digauli, orang tua pelapor membuat laporan di kantor polisi hari Rabu  06 Desember 2017 pukul 03.00 wib." kata Jabat pada katakabar.com, kamis (7/12).

Ceritanya bermula saat itu saksi ST datang ke Rumah Pelapor memberitahukan bahwa anak yang berinisial MP tidak ada lagi tidur di dalam kamarnya. 

Selanjutnya Pelapor bersama dengan. ST berusaha mencari disekitar Rumah namun tidak ditemukan. Lalu sekitar jam 19.00 wib, pelapor mendapatkan kabar bahwa anaknya berada di Simpang Sepakat Desa Dusun Tua. Sekejap saja mereka segera bergegas untuk menjemput MP yang ketika dijumpai sedang bersama dengan seorang laki-laki.

Setelah sampai di rumah Pelapor menanyai anaknya MP yang akhirnya mengaku telah digauli oleh Jaka. Tak terima atas kejadian itu, pelapor yang sempat terperanjat mendapati kabar buruk itu akhirnya melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Pelalawan.

Jaka akhirnya berhasil diamankan oleh polisi di kediamannya, selanjutnya dia bakal segera ditindak dan dipastikan berakhir di jeruji besi karena telah melakukan tindak pencabulan terhadap anak dibawah umur.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait