Wow, SDN 7 Mandau Duta SS Bengkalis Tingkat Provinsi

Sahdan
Wow, SDN 7 Mandau Duta SS Bengkalis Tingkat Provinsi

SDN 7 Mandau. foto. sahdan

Mandau (katakabar) - Kemarin siang, sejumlah orang berpakaian dinas bertandang ke SDN 7 di jalan Mawar, Simpang Kangen, Duri Kecamatan Mandau. 

Mereka berasal dari lintas instansi; BLH, Disdik dan Diskes. Di sana, mereka melakukan penilaian tentang kebersihan, UKS dan pernik lain. Sebab sekolah yang dinakhodai Ridwan itu terpilih mewakili Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti lomba SS tingkat Riau pada 2017. 

"Kami enggak menyangka sekolah ini menjadi perwakilan Kabupaten Bengkalis untuk ikut lomba SS tingkat provinsi Riau," kata Ridwan kepada katakabar.com.

Sebelum tim itu datang, Ridwan mengaku sudah menjalankan semua petunjuk Disdik tentang sekolah sehat. Misalnya mensulap salah satu ruangan menjadi klinik, membangun pos satpam, pembenahan lingkungan, membikin program dokter cilik dan yang lainnya. 

Guru, Tata Usaha bahkan sebagian orang tua wali murid juga dilibat bergotong royong di lingkungan sekolah demi menyambut tim penilai tadi. 

"Selama 5 hari guru, tata usaha serta orang tua wali murid bekerjasama dan bergotong royong membenahi sekolah ini," katanya.

Ridwan berharap, kerja keras dan kersama bersama antara guru, tata usaha dan wali murid tadi bisa berbuah hasil; SDN 7 Mandau muncul sebagai juara. 

"Mudah-mudahan bisa menjadi juara, biar SDN 7 Mandau ikut pada lomba SS tingkat nasional," Ridwan berharap.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait