Ops Lilin Siak 2017, Kesiagaan Pos Pam Terus Dibenahi

Angga
Ops Lilin Siak 2017, Kesiagaan Pos Pam Terus Dibenahi

Wakapolresta Edi Sumardi Priadinata mengunjungi Pospam guna mengecek kesiapan Sarana dan Prasarana Anggota nya.

Pekanbaru (katakabar) - Menjelang perayaan Natal 2017 dan pergantian Tahun baru 2018 Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardinata mengecek kesiapan Siagaan Pos pengamanan.

Pelaksanaan pengecekan langsung dipimpin Wakapolresta didampingi kasat Sabhara Kompol Akmal Jamaluddin beserta anggota patroli dari Sabhara, Sabtu pagi ( 23/12) Pukul 11.30 WIB.

Pertama-tama Waka Edy mengunjungi pos pengamanan Ramayanan dan pos pengamanan MTQ dijalan jendral Sudirman.

"Kunjungan ini merupakan Suatu bentuk kesiap siagaan serta melihat kelengkapan administrasi  para anggota yang ditugaskan melakukan pengamanan ops lilin perayaaan natal dan Tahun baru 2018," ujar Edy.

"Kami bukan hanya mengecek kesiap siagaan anggota tapi kami juga memberikan vitamin yang berguna untuk kesehatan anggota agar bisa melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas," sambung Wakapolres.

Harapan Edy adalah agar Perwira yang ditugaskan dipos pengamanan dapat membagi tugas masing masing anggota.

"Dibagi tiga regu, dimana setiap regu ada yang berada dipos pengamanan, melaksanakan patroli disekitar pos dan pengaturan lalu lintas, yang tujuannya untuk bisa mengontrol kegiatan masyarakat," Terangnya.

Kegiatan ini bukan hanya tugas polri melainkan melibatkan instansi terkait dari TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Senkom dan Dinas kesehatan.

"Kehadiran kita disini mewakili Negara, bahwa kita ada dalam pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018," tutup Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Priadinata.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait