Tetap Membantu Kaum Dhuafa Meski Sibuk..,

Tetap Membantu Kaum Dhuafa Meski Sibuk..,

PEKANBARU (katakabar) - Disela-sela kesibukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK  masih nyempat memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa, Senin (25/12) pukul 10.30 WIB.

"Disela-sela bertugas yang namanya membantu orang lain yang lagi membutuhkan, peduli Sesama Hamba Allah swt dan Berbagi dengan kaum duafa itu sangat penting bagi saya, walaupun dalam kondisi sedang bertugas," tutur Edy.

"Membantu orang lain kita tidak memandang waktu, memandang siapa dia bahkan saat bertugaspun namanya membantu orang lain sangat penting," tukas lulusan AKABRI 1996 tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah, ini rezeki yang tak terduga bagi saya. Betapa rendah hatinya bapak polisi itu," terang Minah seorang Ibu duafa dengan mata berkaca-kaca sembari menerima uluran tangan Edy.

Dikatakan Minah,  dirinya sebelumnya tidak mengenalinya. "Ternyata beliau Wakapolresta Pekanbaru, begitu mulianya hati beliau. Saya tidak mengetahui bahwa masih ada polisi yang pangkat tinggi masih peduli dengan masyarakat tidak mampu. Terimakasih pak, mudah-mudahan bapak sukses selalu dan dimurahkan rezekinya.Amin," ungkap Minah.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait