Perahu PAN untuk Syamsuar-Edy

Perahu PAN untuk Syamsuar-Edy

Pekanbaru (katakabar) - Bupati Siak H Syamsuar dan Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Edi Natar Nasution, akhirnya memastikan mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau pada pilkada serentak tahun 2018.

Ketua Golkar Siak itu menerima Surat Keputusan (SK) bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/004/I/2018 tertanggal 2 Januari 2018 itu langsung dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Selasa (2/1/2018) malam di Jakarta.

Dalam SK yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno itu disebutkan bahwa  Edy Nasution merupakan calon wakil gubernur Riau mendampingi Syamsuar sebagai calon gubernur.

Saat menerima SK dukungan sebagai calon gubernur dari PAN, Syamsuar didampingi mantan calon gubernur Riau yang juga Anggota DPR RI Jhon Erizal, Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir, Sekretaris PAN Riau Tengku Zulmizan Assegaf, mantan Gubernur Riau Wan Abubakar dan mantan Sekda Kampar Zulher MS.

Sejauh ini, Syamsuar-Edy baru memastikan dukungan dari PAN menuju 'Riau Satu'. Sementara masih ada beberapa partai lagi yang belum menentukan pilihan untuk dukungan di Pilgub Riau 2018.

Seperti diantaranya Demokrat, Hanura, NasDem, Gerindra, PPP dan beberapa lainnya.

Tags :#Pan

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait