Semester II TP 2017-2018

Nasrizal Minta Kepsek Lebih Intensif

Sahdan
Nasrizal Minta Kepsek Lebih Intensif

Mandau (katakabar) - Kepala UPT Disdik Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Drs Nasrizal menekankan kepada seluruh kepala SD dan SMP se Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan meningkatkan kerja lebih intensif menghadapi semester II Tahun pembelajaran 2017-2018.

"Kepala SD dan SMP se Mandau diimbau dan diminta lebih intensif dan fokus serta bersungguh-sungguh terus menerus dalam mengerjakan sesuatu hingga memperoleh hasil yang optimal", tegasnya Nasrizal.

Semester II ujar mantan Kepala SMAN 1 Muara Basung, Kecamatan Pinggir, tugas berat menanti siswa bakal melaksanakan ujian kenaikan kelas dan melaksanakan ujian akhir nasional Tahun ini.

Terkait masuk sekolah semester II Tahun pembelajaran 2018 sesudah libur panjang semester ganjil. Alhamdulillah, tenaga pendidik dan kependidikan serta kepala sekolah khusus tingkat SD dan SMP hadir semua.

"Kalaupun ada guru dan kepala sekolah tidak hadir pada hari pertama setelah libur panjang karena sakit dan izin buat keperluan keluarga".

Soal kegiatan pembelajaran sudah normal, kepala sekolah sudah memberikan tugas dan ada yang menggelar rapat menyusun kegiatan pembelajaran dan pembagian tugas pada pembelajaran semestr II.

Saya tekankan mari lebih intrsifkan kerja sesuai tugas dan foksi masing-masing. Kepala sekolah rubah pradigma lama seperti, lalai dalam tugas dan konsentrasi urus sekolah.

"Kepala sekolah manajerial dan superviisor bagimana sekolah secara prestasi dan kelulusan anak didik bagus", sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait