Wak, Takur Ditangkap Polisi

Sahdan
Wak, Takur Ditangkap Polisi

Takur dan barang bukti yang disita polisi. foto. ist

Bengkalis (katakabar) - Kalau Anda kebetulan janjian dengan RW alias Takur dan dia tak bisa datang, ada baiknya jangan langsung berpikiran bahwa Takur ingkar. 

Lelaki 32 tahun itu lagi apes, Wak. Mulai kemarin, dia sudah tidur di balik jeruji besi Polres Bengkalis lantaran kedapatan punya dua paket sabu-sabu dan 7 butir pil ekstasi. 

Belum tahu kapan warga jalan Utama Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis ini bisa menghirup udara segar. Kalau sampai ke proses persidangan, alamat Takur akan ngendon lama di sel. Entahlah jika sebaliknya.   

Dalam siaran pers Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni yang diterima katakabar.com kemarin malam, hari Sabtu sekitar pukul 16:30 wib, tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bengkalis dapat kabar kalau di kawasan  kilometer 3 perkebunan kelapa sawit PT Meskom, ada seorang lelaki yang dicurigai menyalahgunakan narkoba. 

Sejam kemudian, tim Opsnal ini langsung bergerak ke lokasi yang disebutkan dan berhasil menangkap lelaki itu yang ternyata bernama Takur. 

Setelah digeledah, dalam kotak pagoda, polisi menemukan 2 paket sabu dan 7 butir narkotika ekstasi tadi. 
Timbangan digital, 1 unit handphone merk Samsung, 1 unit sepeda motor FZR dan 1 gulung plastik bening juga disita polisi. "Dia mengaku kalau barang itu dia dapat dari seseorang berinisial SL. Orang ini sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," terang Abas.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait