Arda Turan, Korban Pertama Coutinho di Camp Nou

Arda Turan, Korban Pertama Coutinho di Camp Nou

Gelandang Barcelona Arda Turan selangkah lagi berganti kostum di Januari 2018

Katakabar.com - Gelandang Barcelona Arda Turan selangkah lagi berganti kostum di Januari 2018. Mantan gelandang serang Atletico Madrid itu siap menandatangani kontrak dengan klub Turki, Basaksehir, Selasa (9/1/2018).

Media Turki melaporkan bahwa Barcelona akan membayar setengah dari gaji pemain kelahiran Fatih, Istanbul, Turki, 30 Januari 1987, tersebut. Namun, Basaksehir, yang berada di puncak klasemen Super Lig, mengatakan masih ada masalah yang harus diselesaikan dalam proses kontrak.

"Meskipun kami telah sepakat secara prinsip mengenai banyak hal, tapi masih ada beberapa langkah yang harus diambil. Tim kami masih dalam pembicaraan dengan agen pemain dan pejabat klub Barcelona," ungkap Presiden klub Goksel Gumusdag. "Saya berharap mereka akan kembali dengan hasil positif." 

Sejak pindah ke Nou Camp pada tahun 2015 dalam kesepakatan 34 juta euro (Rp544 miliar) dari Atletico, pemain internasional Turki itu telah berjuang untuk mempertahankan tempat di tim pertama. 

Kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool yang ditebus dengan mahar senilai 160 juta euro atau sekitar Rp2,5 triliun, membuat Turan semakin kesulitan mendapat tempat.

Sejauh ini, eks Galatasaray itu mencetak 19 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi bersama Barca. Pemain berusia 30 tahun itu belum bermain untuk Barcelona musim ini.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait