Pidato Pertama Rosman Malomo Setelah Deklarasi

Pidato Pertama Rosman Malomo Setelah Deklarasi

Inhil (katakabar) - Ratusan massa datang menghadiri Deklarasi Pasangan Rosman Malomo dan Musmulyadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) di Pilkada 2018, di Jalan Sudirman Parit 13 Tembilahan, Rabu (10/1/2018).

Pasangan Rosman dan Musmulyadi didukung tiga partai sekaligus, di antaranya PDIP, Nasdem, dan PBB Dengan total dukungan 11 kursi.

Dalam pidato pertamanya setelah deklarasi, Rosman Malomo yang didampingi oleh istri dan wakilnya beserta istri, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran fungsionaris partai pendukungnya, kader dan simpatisannya. Ia menyebutkan kenapa hari ini pasangannya mengadakan deklarasi di sini, karena tidak bisa saya pungkiri tempat ini memiliki sejarah.

"Tempat ini memiliki sejarah panjang, bagaimana tidak, tempat ini merupakan tempat tinggal orangtua Saya. Selain itu juga tempat ini merupakan basis dari partai PDIP, semoga tempat yang bersejarah ini nantinya mampu mengantarkan kami sukses ke depannya," ulas Rosman Malomo.

Lebih lanjut Rosman juga menyebutkan latar belakangnya bukanlah dari orang gedongan, tapi justru lahir dari orang kecil


"Latar belakang kami dari keluarga kecil, tetapi kami ingin bersumbangsih melakukan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir ke depannya, apabila masyarakat mempercayakan kami sebagai Bupati dan wakil Bupati," kata Rosman Malomo yang juga merupakan mantan Wakil Bupati dua periode tersebut.

Selain menyampaikan pidato, Rosman juga menyampaikan mottonya yakni Semarak (Semua Masyarakat Bergerak) mendukung Rosman Malomo - Musmulyadi.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :