Bikin Surat Maaf, Remaja Inhil Gantung Diri di Masjid

Bikin Surat Maaf, Remaja Inhil Gantung Diri di Masjid

Inhil (katakabar) - Remaja Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di kamar mandi Masjid Alhidayatullah yang berlokasi di RT. 014 Dusun Leboy desa Keritang Hulu.

Penemuan tewasnya remaja berinisial S (18 tahun) itu membuat heboh warga Dusun Leboy. Diduga korban bunuh diri, Rabu (10/1/2018). Pasalnya ditemukan selembar surat bertuliskan permohonan maaf kepada teman dan ayahnya.

Peristiwa penemuan itu diketahui dari salah seorang warga Dusun Leboy, Sugianto (saksi), ketika hendak melaksanakan Adzan Sholat Zuhur di Masjid tersebut. Ketika masuk ke kamar mandi, kemudian ia melihat pintu kamar mandi (WC) dalam keadaan tertutup

Selanjutnya Sugianto mendorong Pintu WC tersebut dan melihat sesosok mayat sudah tergantung dengan seutas tali.

Warga setempat sempat heboh dan segera melaporkan ke pihak berwajib. Kapolsek Kompol Lilik Surianto bersama personil terjun langsung ke TKP setelah mendapatkan laporan warga.

Tim Medis dari Puskesmas Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning melakukan Visum Et. Repertum. Hasil pemeriksaan, tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan petugas juga menemukan keluarnya cairan sperma di Kemaluan Korban.

Kemudian, pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Pihak kepolisian menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Berikut isi surat yang ditulis korban:

MAAF KAN ATAS KESALAHAN DAN DOSA KU

AKU CAPEK HIDUP GAK PUNYA TUJUAN 

AKU CAPEK KARENA USAHAKU SELAMA INI SIA-SIA DAN GAK PERNAH BERKAH

UNTUK SIAPAPUN YG MENEMUKAN JASAD KU NANTI, TOLONG SAMPAIKAN PERMINTAAN MAAF KU PADA SEMUA 

TERUTAMA BAPAK KU...

JIKA SELAMA INI AKU BANYAK DOSA PADA KALIAN

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait