Dewi Dewi Mengguncang Meranti...

Dewi Dewi Mengguncang Meranti...

SELATPANJANG (katakabar) - Masyarakat Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti berbangga hati karena bisa menikmati hiburan dengan penampilan penyanyi ternama ibukota seperti Dewi Dewi, Super Girly dan sebagainya. Peristiwa ini berlangsung di Ball Room Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Rabu (10/1/2018) malam.

Penampilan para penyanyi itu bersempena dengan Malam Hiburan Peresmian Fasilitas Hotel Grand Meranti yang secara resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Meranti, H Irwan MSi siang harinya.

Malam hiburan ini diawali dengan penampilan artis Yuri Tan asal Batam. Para undangan terlihat terpukau mendengar lagu-lagu Mandarin. Lagu berjudul Tong Hua menjadi lagu pembuka yang dihadiri sekretaris daerah kabupaten Meranti, Yulian Norwis, Kapolres Meranti serta ratusan warga maupun pejabat dari berbagai instansi yang ada di Selat Panjang.

Acara diawali dengan sambutan perwakilan Manajemen New Hollywood grup, Dwi Sutrisno yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan, terutama bupati Meranti serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)


Ucapan yang sama juga disampaikan GM KTV Paragon new, Dodi Gusti yang didampingi Afis Macho, Manager Paragon Pekanbaru.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh undangan yang hadir terutama bapak Bupati Meranti yang malam ini diwakili oleh Sekda Kabupaten Meranti, Bapak Yulian Norwis. Mudah-mudahan malam hiburan peresmian fasilitas hotel Grand Meranti menjadi titik awal kemajuan hotel Grand Meranti ini. Insya Allah," ucap Dodi Gusti.

Penampilan Dewi Dewi membawakan sejumlah lagu hits yang sudah tak asing lagi masyarakat. Lagu-lagu tersebut di antaranya Ayang-ayangku, Cemburu, Aku Cinta, Begini Salah Begitu Salah, Bayang-bayang dan Kangen.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait