Terkait Jalan Gajah Mada Yang Rusak Parah

Ini Kesepakatan Pemeliharaan Gajah Mada

Sahdan
Ini Kesepakatan Pemeliharaan Gajah Mada

Bengkalis (katakabar) - Pertemuan antara DPRD, Dinas Terkait, Tiga Camat, Kepala Desa, Polisi, TNI dan Pengusaha sawit di kawasan Jalan Gajah Mada, poros utama ke Tiga Kecamatan, Mandau, Pinggir dan Tualang Mandau di lantai 2 kantor Camat Mandau di Jalan Jenderal Sudirman berlangsung cukup sukar dan alot sore kemarin.

"Namanya musyawarah, beda pendapat dan adu argumen di ruang rapat suatu hal yang biasa", kata Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis, Rianto kepada katakabar.com kemarin petang.

Alhamdulillah ujar Rianto, pertemuan meski rada panas memuaskan dan menghasilkan keputusan beberapa poin pemeliharaan Jalan Gajah Mada kedepan.

Berikut hasil keputusan pertemuan terkait pemeliharaan Jalan Gajah Mada meliputi, Pengusaha sawit siap bekerjsama dengan pemerintah, proses perbaikan Dian PUPR Kabupaten Bengkalis, membentuk panitia, pemasangan portal, mobil
Fick Up yang melintas wajib dipungut Rp 15 Ribu per mobil, truk tronton pengangkut sawit tidak boleh lewat dan melintas di Jalan Gajah Mada, Dinas perhubungan siap pasang portal bila truk tronton pengangkut sawit melintas. 

Keputusan pertamuan mulai dilaksanakan hari ini hingga beberapa Bulan kedepan hingga ruas Jalan Gajah Mada bagus ragam kenderaan yang melintas kembali lancar dan normal.

Kata Rianto, ini awal yang baik untuk kemajuan di kawasan Jalan Gajah Mada dimana Pemerintah, pengusaha, masyarakat bekerjasama serta bersinergi mencari solusi bersama memelihara dan memperbaiki Jalan Gajah Mada Duri.

"Sudah saatnya kita punya rasa memiliki terhadap daerah saling bahu membahu dan bergandeng tangan bersama membangun demi kemajuan daerah masa datang", tutupnya Rianto.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait