10 Film Barat yang Paling Dinantikan pada 2018

10 Film Barat yang Paling Dinantikan pada 2018

Katakabar.com - Bagi pencinta film, tahun 2018 bakal menjadi tahun menyenangkan. Deretan film barat dari berbagai genre siap hadir menghibur para movie mania. Berikut daftar film paling dinanti di 2018.

1. Insidious: The Last Key (25%)

Untuk keempat kalinya, film ber-genre horor ini kembali diproduksi. Pertama kali tayang pada 2010, film ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang kerap mengalami peristiwa aneh, di antaranya anak laki-laki mereka sering kesurupan. Sejak awal kemunculannya, film ini mampu membetot perhatian penonton. Tak heran jika sekuel selalu dinanti oleh penikmat film horor di seluruh dunia. 

2. Avengers: Infinity War (22%)      

Avengers: Infinity War ini merupakan sekuel film Avengers yang menceritakan tentang sekelompok superhero yang bersatu melawan kejahatan. Jika pada sekuel sebelumnya diceritakan para Avengers terpecah belah menjadi beberapa kelompok, pada sekuel kali ini mereka dikumpulkan kembali untuk menyelamatkan dunia. Dalam film ini penonton akan kembali melihat Iron Man, Thanos, Hulk, Loki, Thor, dan tokoh superhero lainnya. 

3. X-Men: The New Mutants (8%)  

X-Men: The New Mutants yang tayang perdana di Amerika Serikat (AS) pada 13 April 2018 mendatang ini bercerita tentang lima mutan muda yang belum memiliki kontrol atas kemampuan mereka dan dianggap berbahaya bagi diri mereka dan orang lain. Mereka berjuang melepaskan diri dari dosa masa lalu dan juga menyelamatkan diri mereka sendiri. Film ini sudah memasuki masa praproduksinya pada April 2017 lalu di Boston, Massachusetts. 

4. The Incredibles 2 (7%)  
   
Cerita mengenai keluarga superhero yang banyak digandrungi ini akan kembali tayang dalam sekuel keduanya dengan judul The Incredibles 2. Penggemar film ini bukan saja dari kalangan anak-anak melainkan juga dari kalangan dewasa. Film animasi komedi ini akan rilis di bioskop AS pada 14 Juni 2018. 

5. Tomb Raider (4%)
 
Film ber-genre action dan petualangan ini bercerita tentang Lara Croft, putri petualang yang sangat mandiri. Tomb Raider diadaptasi dari sebuah games yang kemudian diangkat ke dalam layar lebar. Tomb Raider yang akan tayang pada 16 Maret 2018 di AS ini diperankan oleh artis asal Swedia, Alicia Vikander. Pada versi barunya, film ini menambahkan beberapa hal baru yang tidak ada di dua film sebelumnya. Selain itu, film Tomb Raider kali ini memiliki alur cerita terfokus pada misteri yang belum diselesaikan oleh ayah Lara Croft. 

6. Robin Hood: Origin (3%)

Tokoh yang sudah tidak asing lagi di telinga semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa ini hadir di layar bioskop pada September 2018. Film garapan Lionsgate ini diproduseri oleh aktor Titanic, Leonardo DiCaprio dan disutradarai oleh Otto Bathurst. Robin Hood: Origins menceritakan bagaimana Robin kembali dari pertarungannya untuk menjadi pemimpin sebuah kelompok. 

7. Sherlock Gnomes (3%) 

Film animasi produksi Paramount Pictures ini kembali menghadirkan tokoh kurcaci. Sosok utama dalam film ini menyerupai detektif terkenal asal British, Sherlock Holmes. Suara dari tokoh utama ini diisi oleh aktor Johnny Depp. Film ini berceritakan Sherlock Gnomes yang bergabung dengan sekelompok gnome untuk melakukan investigasi terkait ancaman yang mengintai area kebun. Meski bercerita mengenai petualangan detektif, film ini dibumbui dengan unsur komedi. Film ini tayang pada Maret 2018 di AS.

8. Jurassic World: Fallen Kingdom (2%)

Universal Pictures akhirnya merilis trailer resmi dari film ini. Ketegangan demi ketegangan kembali digambarkan. Selain akan disuguhi tontonan  berbagai jenis dinosaurus, film ini juga menggambarkan suasana mencekam pasca meletusnya gunung berapi di sekitar taman dinosaurus. 

9. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2%)

J.K Rowling ternyata tidak berhenti di serial film Harry Potter. Ia melanjutkan kariernya dengan menulis buku tentang Fantastis Beasts. Masih berbau magic, Fantastis Beasts juga dibuat berseri seperti Harry Potter. Jika Harry Potter bercerita tent

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait