Kata Abi Bahrun, Usulan Lawas Ada Solusi

Sahdan
Kata Abi Bahrun, Usulan Lawas Ada Solusi

MANDAU (katakabar) - Politisi Partai Keadilan Sejahtera, Abi Bahrun di Musrenbang tingkat Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau pertengahan Januari 2018 lalu mengatakan, masyarakat diminta jangan bosan apalagi putus asa terhadap usulan lawas bertahun lamanya diajukan belum direalisasikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Usulan lawas biar direalisasikan ada solusinya, cek kembali proposal struktur dan infrastruktur yang diajukan. Alamat permohan pembangun harus jelas, renking usulan yang diajukan," tegas Abi Bahrun.

Abi mempertanyakan kejelasan apakah proposal pembangunan jalan, parit serta lainnya masuk dalam kategori prioritas atau tidak?
 
"Kami, dewan menginginkan semua usulan dari masyarakat dapat  direalisasikan. Proposal pembangunan lewat Musrenbang yang diajukan bisa diperjuangkan dan dipertahankan biar diperhatikan dan dianggarkan pembangunannya," imbuhnya.

Terkait pembangun infrastruktur jalan dan lainnya yang diusulkan harus diawasi oleh masyarakat. Jangan sampai baru umur 6 Bulan setelah di bangun rusak.

Untuk itu, kepada RW dan RT ikut andil mengawal dan mengawasi pengerjaan proyek, tutupnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait