Usulan Lawas di Musrenbang Air Jamban

Sahdan
Usulan Lawas di Musrenbang Air Jamban

MANDAU (katakabar) - Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis digelar kemarin sore.

Bertempat di Aula Pertemuan lantai 2 kantor lurah Air Jamban di Jalan Stadion Duri. Ketua RW, RT, Pemuka masyarakat berjumlah lebih 50 orang beserta 4 orang anggota dewan dapil 4 Kabupaten Bengkalis Kecamatan Mandau 2 politis PKS, Abi Bahrun dan Fidel Fuadi, Politisi Demokrat, Nanang Harianto dan Politisi Golkar, Thamrin Mali, Camat Mandau, Basuki dan Lurah, Ruslan terlihat mendampingi.

Apakah setuju usulan yang disampaikan dalam musrenbang usulan yang lama. Apa masih ada usulan yang baru, tanya Staf Lurah Air Jamban, Kasmari yang jadi protokol di kegiatan Tahunan Pemerintah itu.

Serentak, peserta musrenbang menjawab setuju usulan lama di musrenbang 2018 dengan harapan direalisasik pada Tahun anggaran 2019 mendatang.

"Usulan musrenbang tingkat Kelurahan Air Jamban 2018 beragam dari pembangunan Jalan, Parit serta persoalan banjir musiman yang menggenangi Jalan Hangtuah Duri", kata Lurah Air Jamban, Ruslan.

Wilayah Kelurahan Air Jamban cukup luas tidak sama dengan wilayah Kelurahan lainnya di Kecamatan Mandau umumnya Kabupaten Bengkalis.

Dari jumlah RW, Kelurahan Air Jamban punya sebanyak 23 Rukun Warga dan seratusan Rukun Tetangga dengan kepadatan penduduk mencapai kurang lebih 40 Ribu jiwa.

Masyarakat berharap usulan lawas yang sudah bertahun lamanya diajukan di musrenbang sebelumnya dapat direalisasikan pada 2019 mendatang biar usulan baru bisa diusulkan di musrenbang di Tahun berikutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :