Rajut Silaturahmi di Awal Tahun

Coffee Morning Amril Mukminin dan Insan Pers

Sahdan
Coffee Morning Amril Mukminin dan Insan Pers

BENGKALIS (katakabar) - Pertengahan Januari 2018 lalu ada yang beda di Grand Zuri Jalan Hangtuah Duri, Kabupaten Bengkalis. Aula pertemuan di pojok kiri lantai dasar hotel berbintang di sulap bak restouran ala perancis.

Ragam makanan tersaji buat para undangan tepat di belakang puluhan meja bundar berukuran sedang yang tersusun rapi padati aula pertemuan.

Meja Bundar paling depan, tempat duduk Bupati Bengkalis, Amril Mukminin beserta Kepala OPD Kabupaten Bengkalis membelakangi spanduk ukuran kecil terpampang poster Bupati bertuliskan "Coffee Morning Bersama Insan Pers".

Insan pers lokal di Duri meliputi, 4 Kecamatan, Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Tualang Mandau hadir meski tidak semuanya.

Mereka yang bergelut dengan berita tiap hari yang tidak hadir.

Terimakasih rekan-rekan insan pers yang hadir dalam kegiatan silaturahmi. Saya bawa hampir semua Kepala OPD Kabupaten Bengkalis.

"Mari berdiskusi, kritik dan saran perlu demi kamajuan Kabupaten Bengkalis ke depan", kata suami Kasmarni membuka acara coffee Morning.

Dua Tahun kepemimpinan saya, masih banyak kekurangan. Kepada rekan-rekan insan pers yang telah mempublikasikan secara positif, terimakasih.

"Terkait berita hoax dan bohong mari kita perangi bersama, harus siap dikritik apalagi kritik yang bersifat membangun," ujar Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini.

Pemkab Bengkalis 2 Tahun belakangan mengalami defesit pangkal balanya persoalan migas.

Itu sebabnya, Pemkab Bengkalis harus mencari pendapatan alternatif selain dari migas.

Tidak cuma itu, terkait kewenangan Pemda Kabupaten Bengkalis banyak di tarik ke Pemprov dan Pempus seperti, Kehutanan, Kelautan, Pendidikan, Catatan Sipil serta lainnya.

Hal itu lumrah dalam sebuah perubahan, pelayanan optimal tetap fokus kepada masyarakat  sesuai aturan dan regulasi yang ada, sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait