Soal Sengkarut Tanah di Sudirman dan Hangtuah

Amril Mukminin Janji Bakal Membereskannya Wak

Sahdan
Amril Mukminin Janji Bakal Membereskannya Wak

BENGKALIS (katakabar) - Sengkarut tanah warga  untuk kepentingan pelebaran ruas Jalan  Sudirman dan Hangtuah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis di Tiga lokasi berbeda tidak kelar-kelar selama 15 Tahun belakangan bakal ada solusinya.

Pasalnya, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin telah berjanji bakal membereskan masalah ganti rugi tanah warga di Tiga lokasi berbeda untuk kepentingan pelebaran Dua Jalan Protokol Duri itu.

Tiga lokasi tanah warga  untuk kepentingan pelebaran ruas Jalan Jenderal Sudirman dan Hangtuah Duri bakal diselesaikan.

"Untuk itu, perlu dukungan dan bantuan kepada pemuka masyarakat biar masalah segera dapat diselesaikan," kata Bupati Bengkalis, Amril Mukminin di Coffee Morning Bersama Insan Pers di aula pertemuan Grand Zuri di pertengahan Januari 2018 lalu.

Sekedar diketahui, sengkarut tanah warga buat kepentingan pelebaran Dua Jalan Protokol Duri sudah cukup lama.

Bupati Bengkali, Gubernur Riau bahkan Presiden RI sudah gonta ganti sejak 2002 - 2018 tapi Tiga titik tanah warga yang digunakan untuk kepentingan pelebaran Jalan Protokol Duri belum juga beres.

Bandrol harga ganti rugi tanah yang belum disepakati. Pemkab Bengkalis mau bayar dengan harga ganti rugi tanah Rp 500 Ribu per meter, warga pemilik tanah ogah, maunya tanah di bayar Pemkab Bengkalis Rp 1 Juta lebih per meter.

Seriuskah Bupati Bengkalis, Amril Mukminin membereskan sengkarut tanah yang digunakan untuk kepentingan pelebaran Jalan Protokol Duri. Janji mantan Kepala Desa Muara Basung ini layak ditunggu Tiga Tahun ke depan, Semoga.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait