Diintimidasi Lagi, Ratusan Supir Taxi Online Gelar Aksi

Diintimidasi Lagi, Ratusan Supir Taxi Online Gelar Aksi

PEKANBARU (katakabar) - Kasus pemukulan driver online kembali terjadi, Senin (22/1/2018) siang. Pemukulan terjadi di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II pekanbaru yang diduga dilakukan oleh sopir taksi konvensional.

Akibat kejadian ini, ratusan sopir taksi online melakukan aksi di samping Perpustakaan Soeman HS Jalan Cut Nyak Dien. 

Salah seorang driver taksi online F (25) mengatakan pemukulan itu terjadi kepada keluarga dari pengemudi taksi online. 

"Jadi ceritanya itu teman kita yang sopir online ini datang ke bandara menjemput abangnya. Ternyata pas di areal bandara mereka dicegat dan akhirnya terjadi pemukulan tersebut," ujarnya. 

Ia menjelaskan, ratusan driver berkumpul sebagai bentuk solidaritas kepada sesama profesi pekerjaan. "Makanya kita ini pada ngumpul semua. Kita ingin kasus ini diusut tuntas. Bukan hanya sekali dua kali, tapi kejadian ini sudah berkali-kali," terangnya. 

Korban pemukulan Jerri Simorangkir saat dikonfirmasi mengatakan dirinya datang ke Pekanbaru dalam rangka urusan kerja. 

"Pas saya di mobil udah mau keluar dari areal bandara, kami dihadang. Tiba-tiba ada yang mengambil kunci mobil adik saya. Saya enggak terima ya sudah saya keluar dari mobil dan mereka malah mengepung saya dan memukul saya," ungkapnya. 

Ia menjelaskan dirinya sudah melaporkan kejadian ke Polresta, bahkan sudah melakukan visum. "Saya sudah divisum, menunggu hasilnya lagi," pungkasnya. 

Pantauan di lapangan, kondisi wajah korban memang tampak babak belur. Mata sebelah kiri merah. Pelipis mata juga tampak merah membiru. 

Sampai berita ini diturunkan, ratusan driver onliner bergerak menuju Polresta Pekanbaru.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait