Wak, Fly Over SKA dan Pasar Pagi Arengka Telan Dana Rp 240 M

Wak, Fly Over SKA dan Pasar Pagi Arengka Telan Dana Rp 240 M

Rencana pembangunan Fly Over Simpang Mall SKA. Ilustrasi

PEKANBARU (katakabar) - Ketua Komisi IV DPRD Riau, Hardianto menyebutkan bahwa rencana pembangunan pada fly over Simpang SKA dan simpang Pasar Pagi Arengka akan memakan dana sekitar Rp 240 miliar.

Pembangunan fly over di Simpang SKA akan memakan dana 161 miliar. Kemudian, fly over Pasar Pagi Arengka akan menelan dana Rp 80 miliar.

"Awalnya yang di SKA itu kan, desainnya seperti fly over Semanggi yang ada di Jakarta. Tapi itu tidak mungkin lagi, karena sudah ada pembangunan mall baru di sana. Jadi, nanti hanya ada fly over lurus dari Jalan Nangka, kemudian ada juga yang ke kanan arah Bandara SSK II," papar Hardianto saat ditemui di kantornya, Senin (22/1/2018).

Dilanjutkan Hardianto, pengerjaan 2 fly over ini sudah harus dimulai pada bulan Maret 2018. Lebih dari itu, dia mengaku khawatir pembangunan fly over ini menjadi proyek mangkrak.

"Maret ini, sudah harus mulai pengerjaannya. Karena pembangunan fly over di 2 tempat merupakan proyek 1 tahun anggaran, jadi harus selesai dalam waktu 1 tahun," terang Hardianto.

"Itulah kenapa harus dikerjakan Maret ini. Lebih dari itu, saya khawatir ini akan menjadi proyek mangkrak," tambahnya. 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait