Alhamdulillah, Besok RSUD Madani Diresmikan

Alhamdulillah, Besok RSUD Madani Diresmikan

PEKANBARU - Kalau tidak ada kendala, Jumat (26/1/18) RSUD Madani yang berada di Jalan Garuda Sakti akan diresmikan. RSUD tersebut nantinya akan membuka 13 layanan kesehatan.

Soft opening dijadwalkan dibuka oleh Walikota Pekanbaru Dr Firdaus. Sebelum soft opening, pihaknya sudah meninjau persiapan soft opening. 

"Semuanya sudah siap. Untuk pelayanan kesehetannya juga sudah siap. Tadi sudah lakukan simulasi semuanya lancar, tidak ada kendala lagi," kata Ketua Tim Percepatan RSUD Madani, Azwan, Kamis (25/1/18).

Adapun pelayanan kesehatan yang diterima di rumah sakit ini diantaranya poli gigi, poli umum, poli spesialis anak, kandungan, paru-paru, THT, urologi, jantung, kulit, IGD, laboratorium serta bedah palsik dan akupuntur.

"Pelayanan baru bisa kita lakukan setelah dilakukan soft opening. Semua persiapan sudah kita lakukan, kita berharap bisa secepatnya dilakukan soft launching," jelasnya.

Untuk pembangunan rumah sakit ini, masuk ke dalam proyek multiyears yang didanai pada tiga tahun anggaran. Tahun pertama (2014) pembangunan menghabiskan dana sebesar Rp6,3 miliar, di tahun kedua (2015) dana yang dikucurkan sebesar Rp41,4 miliar. 

Untuk tahun ketiga, akan menghabiskan dana Rp42,3 miliar. Total dipagu anggaran sebesar Rp90 miliar. Nilai kontraknya Rp80,9 miliar.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait