Setelah 30 Menit Yang Mengagetkan!

Sahdan
Setelah 30 Menit Yang Mengagetkan!

Pohon mangga yang tumbang menghalangi jalan. foto. sahdan

Mandau (katakabar) - Kemarin cuaca di langit Mandau Raya --- Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Tualang Mandau dan Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis cukup cerah meski sedikit berawan.

Tapi sorenya sekitar pukul 15.00 WIB, langit kawasan yang membentang di jalur lintas utara Sumatera itu tiba-tiba berubah. Awan hitam menutupi langit dan hujan deras pun mengguyur. Uniknya, hujan deras tadi disertai angin kencang dan petir bersahutan.

Kejadian yang berlangsung sekitar 30 menit ini sontak membikin warga kaget. Sebab sejumlah pohon tumbang dan parabola milik warga rubuh dihajar angin kencang tadi.

Pohon mangga di jalan Sudirman sekitar 500 meter dari simpang lampu merah Garoga misalnya. Sudah tumbang menutupi separuh lebih permukaan aspal lajur kiri.

Untung saja pohon ini tidak sempat menimpa kendaraan yang melintas. "Kami tidak mendengar suara pohon tumbang. Tahunya ada pohon tumbang setelah peristiwa berlalu", kata warga sekitar.

Pantauan katakabar.com di lapangan kemarin sore, tanaman kehidupan yang ditanam di median jalan di depan Jalan Pelita tumbang menutupi lajur sebelah kiri jalan Sudirman.

Lepas hujan deras disertai angin kencang tadi, warga langsung keroyokan memotong batang pohon tumbang tadi.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait