Menanti Korwil Dinas Pendidikan Mandau

Sahdan
Menanti Korwil Dinas Pendidikan Mandau

MANDAU (KATAKABAR)- Sejak Januari 2018 lalu, seharusnya Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan sudah berjalan menggantikan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Mandau dan 10 Kecamatan lain di Kabupaten Bengkalis.

Tapi perubahan perpanjangan tangan Dinas Pendidikan di 11 Kecamatan molor karena Peraturan bupati (Perbup) tentang Korwil Pendidikan Kecamatan belum kelar.

"Sejak Januari 2018 lalu mestinya Korwil Pendidikan di Kecamatan sudah berjalan. UTPD sudah tak ada lagi diganti menjadi Korwil untuk realisasi masih menunggu Perbup", kata Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura kepada sejumlah wartawan di kantor UPT Dinas Pendidikan Jalan Tuanku Tambusai Duri, Kecamatan Bathin Solapan, kemarin.

Kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, realisasi Korwil Pendidikan di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau memliki target pada di Februari 2018 ini.

"Sementara UPT Dinas Pendidikan berjalan seperti biasa hingga terealisasinya Perbup tentang Korwil Pendidikan di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait