Tentang Desa Talang Tujuh Buah Tangga

Sulitnya Berurusan Dengan Kades

Joni Sigiro
Sulitnya Berurusan Dengan Kades

Rakit Kulim (katakabar) - Sierlina. Orang Talang Tujuh Buah Tangga Kecamatan Rakit Kulim sudah hafal betul tentang perempuan beranak dua ini.

Bermula dari seorang tukang masak di cafe sederhana yang ada di Sungai Rotan 10 tahun silam, Sierlina mengadu nasib bertarung dalam pemilihan kepala desa dan terpilih.

Jadi kepala desa, kehidupan Sierlina pun berubah. Dari yang tadinya cuma punya tunggangan Kijang LGX warna biru, perempuan ini sudah nyaman nangkring di jok Pajero Sport berwarna putih.

Kemana-mana Sierlina ditemani Sekdesnya, Maulana Said, lelaki perantau asal Sumatera Utara (Sumut). Uniknya, warga yang mau ketemu Sierlina di kantornya di kawasan Dusun I Desa Talang Tujuh Buah Tangga, musti melapor ke staf dulu. Beres dari staf, melapor lagi ke Sekdes.

Kalau kira-kira layak untuk diterima, barulah warga bisa ketemu dengan Sierlina. Begitulah gunjingan tentang perempuan yang disebut-sebut sangat dekat dengan Bupati Inhu Yopi Arianto ini. "Enggak sembarangan orang bisa langsung ketemu dengan kepala desa," kata salah seorang ketua RT Dusun IV kepada katakabar.com tadi siang.

Sierlina belum bisa dimintai keterangan tentang gunjingan masyarakat tentang dirinya itu. Maklum, perempuan yang sudah dua periode menjadi kepala desa ini tergolong jarang ngantor ini. Ponsel Sierlina di nomor 082283718288 pun tidak aktif.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait