DPC PPP Bengkalis Buka Pendaftaran Bacaleg

Sahdan
DPC PPP Bengkalis Buka Pendaftaran Bacaleg

BENGKALIS (KATAKABAR) - Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan se-Kabupaten Bengkalis membuka pendaftaran bakal calon legislatif periode 2018 - 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dispileg Lajnah Pemilu DPC PPP Kabupaten Bengkalis, Alimin Soman kepada katakabar.com di kantor PAC PPP Kecamatan Mandau di Jalan Karanganyer 1, Jalan Jenderal Sudirman, Duri Selasa (6/2/2018).

"Betul, seluruh PAC PPP se Kabupaten Bengkalis sudah mulai membuka untuk pendaftaran bakal calon legislatif 2019 - 2024 mendatang dari Februari hingga akhir 31 Maret 2018 nanti", jelasnya.

Sementara, untuk tempat pendaftaran penerimaan bakal calon legislatif pada Pemilu April 2019 mendatang dilaksanakan di kantor masing - masing PAC PPP yang tersebar pada 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Cerita Alimin, bagi simpatisan dan Kader partai berlambang Kabah silahkan mendaftar dan isi formulir ke masing-masing kantor PAC se-Kabupaten Bengkalis.

"Maka saya menghimbau kepada seluruh kader PPP di Kabupaten Bengkalis ikut berpartisipasi dan diharapkan kepada simpatisan partai bisa bergabung di PPP karena penerimaan dan pendaftaran bacaleg tidak hanya untuk kader partai saja tapi terbuka buat umum," ucapnya.

Dilanjutkan Alimin Soman, sistem penerimaan Bacaleg di Partai Persatuan Pembangunan pada 2018 tak jauh beda dengan 5 tahun silam.

"Kalau pun sistem penerimaan rada beda tidak begitu drastis paling di penjaringan dan seleksi bacaleg setelah pendaftaran ditutup akhir Maret 2018 nanti," pungkasnya.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait