Hilangkan Perut Buncit Dengan Ini..,

Hilangkan Perut Buncit Dengan Ini..,

KATAKABAR- Miliki perut buncit sering kali mennjadi masalah untuk tampil percaya diri. Terlebih itu kaum wanita. Kebanyakan bahkan rela menggunakan korset demi menutupi perut yang buncit, namun hal itu hanyalah sementara.

Seperri yang dilansir dari Tribunjateng.co, pihaknya menemui Agung Kuat Prasetyo personal trainer di Celebrity Fitnes pada Senin (22/1/2018) untuk mengetahui cara sederhana mengurangi masalah perut buncit.

Agung menjelaskan jika perut buncit ada karena tidak seimbangnya makanan yang masuk ke tubuh kita dengan olahraga yang kita lakukan.

"Perut buncit itu karena kita makan dan beraktifitas tidak seimbang, artinya makan dan olahraga tidak seimbang," tutur Agung seperti dilansir di tribunjateng.

Olahraga ringan yang bisa dilakukan untuk mengurangi masalah perut buncit untuk wanita maupun pria adalah sit up dan plank.

Meski termasuk olahraga sederhana ternyata jika dilakukan secara rutin dapat mengurangi gundukan lemak di perut.

Jadi buat anda yang ingin mengurangi lemak di perut dengan sit up dan plank dapat melakukannya dengan pengulangan 10-12 kali untuk awal 2 set.

Namun perlu diingat, jangan langsung melakukan sit up atau plank dengan intesitas yang banyak untuk diawalolahraga, terlebih jika kita belum terbiasa melakukannya.

"Waktu gunakan set dan repetisi saja. Minggu pertama kira lakukan sit up dua set dulu tiap set 10 sampai 12 kali, kalau napas udah kuat perut udah siap buat sit up bisa ditambah lagi jumlahnya,

jadi kita melihat dari kita latihan kalau kita jarang latihan sit up, sekali mencoba langsung banyak kemungkinan besoknya sakit. Latihannya bisa dimulai dari sedikit dahulu lalu bertambah tiap minggunya," jelas Agung.

Untuk waktu pelaksanaannya bisa dilakukan di pagi atau malam hari sebelum tidur, selamat mencoba dan tetap jaga pola makannya.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :