Tanda - tanda Pasangan Matre

Tanda - tanda Pasangan Matre

KATAKABAR - Uang memainkan peran penting dalam kehidupan dan tidak ada salahnya jika pasangan ingin mengetahui stabilitas keuangan Anda. Ketika seseorang ingin tinggal bersama Anda seumur hidup, mereka pasti ingin tahu bagaimana keadaan Anda secara finansial karena uang membawa sebagian besar masalah saat hidup bersama.

Tapi, bagi mereka yang materialistis, hal itu sama sekali berbeda. Bagi orang seperti itu, uang, status, dan kenyamanan materi lebih penting daripada cinta dan kasih sayang.

Ketika Anda kehabisan uang, si cowok atau cewek matre ini mungkin tak segan untuk mengkhianati Anda. Berikut tanda-tanda pasangan Anda seorang yang materialistis alias matre, dilansir dari Boldsky.

Tanda #1: Dia penasaran ingin tahu tentang pendapatan tahunan, latar belakang keuangan, aset dan pengaruh sosial Anda, bahkan pada pertemuan pertama. Bahkan sebelum mengetahui kepribadian Anda, dia mencoba untuk mengetahui seberapa besar isi dompet Anda.

Tanda #2: Dia terobsesi dengan status. Dia sepertinya hanya berbicara tentang status, kepentingan diri sendiri, uang, kenyamanan materi, pakaian baru, mobil, rumah mewah, selebritas, liburan, dan sebagainya.

Tanda #3: Dia tidak pernah membayar tagihan. Setiap kali pergi keluar dengan Anda, Anda perlu membawa dompet yang tebal untuk membayar semua pengeluarannya.

Tanda #4: Terkadang, dia meminta uang dan tidak pernah mengembalikannya. Dia tidak pernah berpikir dua kali untuk menggunakan uang Anda untuk kebutuhannya.

Tanda #5: Saat dia kesal dengan Anda, permintaan maaf hanya bisa dilakukan jika Anda memberi barang atau perhiasan yang sangat mahal.

Tanda #6: Dia mencoba berteman hanya dengan orang-orang dengan status tinggi. Semua temannya punya mobil mahal dan status sosial tinggi.

Tanda #7: Bila Anda memberinya sesuatu yang mahal, dia akan menghujani Anda dengan pujian dan selama hari-hari biasa, dia mungkin akan membuat Anda merasa seperti pecundang.
  

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :