Pengukuhkan IPMKS Pekanbaru

Ini Harapan Pemkab Siak

Ini Harapan Pemkab Siak

foto : Humas Pemkab Siak

SIAK (KATAKABAR) - Pemerintahan Kabupaten Siak, kemarin (11/2/2018) mengukuhkan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (IPMKS) Pekanbaru periode 2017-2019 di Hotel Dafam Pekanbaru, Minggu (11/2/18). Terpilihlah Ketua Umum IPMKS pekanbaru Ikhsan serta Wakil IPMKS Ahmad Taufik.

"Ini lah yang kami harapkan, peran Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak yang ada dipekanbaru bisa juga memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Siak yang sifatnya membangun dalam konteks membangun masyarakat yang lebih baik," kata Jamaluddin Asisten Administrasi Umum Setda Siak saat melantik serta mengukuhkan mereka.

Namun demikian, kata dia, selain itu anggota IPMKS juga harus mampu untuk mendukung apa saja yang akan menjadi program pemerintah daerah demi mewujudkan kemajuan di kabupaten Siak.

Ia juga menyebutkan,  IPMKS merupakan suatu wadah, dimana nantinya sebagai pemersatu mahasiswa yang menuntut ilmu di Pekanbaru serta juga dapat saling berkomunikasi antar sesama mahasiswa,dengan harapan  bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Kabupaten Siak, baik secara ide, pemikiran maupun dalam mendukung Program pembangunan yang telah dibuat,serta ilmu yang telah didapat bisa di aplikasikan kepada masyarakat.

"IPMKS ini merupakan suatu wadah, dimana nantinya mahasiswa bisa menjalin komunikasi dengan baik antar sesama. selain itu, banyak yang bisa diperbuat oleh mahasiswa IPMKS untuk mendukung kemajuan di Kabupaten Siak," jelasnya.

Dengan salah satunya memberikan ide dan masukan yang sifatnya membangun kepada Pemerintah Kabupaten Siak. "Tentunya kami dari pemerintah daerah sangat terbuka untuk menerima masukan tersebut," pungkasnya. (Rls)

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait