Rianto Pimpin DPD Pujakesuma Bengkalis

Sahdan
 Rianto Pimpin DPD Pujakesuma Bengkalis

Tomas dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Bengkali

MANDAU (KATAKABAR) -  Tiga malam lalu, diam-diam sebanyak 70 orang tokoh masyarakat dari Suku Jawa dan beberapa orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis berkumpul di hotel Surya di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Tomas Suku Jawa dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis seperti, Liman, Muhammad Iqbal, Johan Wahyudi, P Lestari, Rianto serta lainnya berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pembentukan dan pengurus DPD Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Bengkalis.

Dalam rapat itu, Tomas dan beberapa orang anggota DPRD Kabupaten Bengkalis berasal dari Suku Jawa sepakat memilih, Rianto sebagai Ketua Umum DPD Puja Kesuma Kabupaten Bengkalis.

Sekretaris DPD Pujakesuma terpilih, Sunarno dan Bendahara Umum terpilih, Pipit Lestari.

"Pembentukan DPD Puja Kesum di Negeri Junjungan merupakan wadah sosial kemasyarakatan khusus orang Jawa Sumatra", kata anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Rianto kepada katakabar.com Selasa (13/2) Sore.

Wadah sosial kemasyarakatan, Pujakesuma bertujuan, sebagai tempat silaturahmi antar sesama orang Jawa yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Untuk itu, diimbau kepada masyarakat Jawa yang ada di Kabupaten Bengkalis dapat bergabung di rumah besar Pujakesuma Kabupaten Bengkalis, tandasnya.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :