Hari Ini, Semua Baliho Paslon Gubri Harus Dicopot

Hari Ini, Semua Baliho Paslon Gubri Harus Dicopot

istimewa

PEKANBARU (KATAKABAR)- Bawaslu dan KPU Riau meminta agar hari ini seluruh baliho sosialisasi Paslon Gubri segera diturunkan tanpa ada yg terkecuali. Bahkan nama-nama yang terpampang pun harus diturunkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bawaslu Riau, Rusidi, hari ini (15/2/2018) di Pekanbaru. " hari ini terakhir ya! jika tidak segera diturunkan hari ini, maka saya akan arahkan Satpol PP akan menurunkan paksa baliho," jelasnya.

Sedangkan Ketua KPU Riau, Nurhamin mengatakan APK akan segera disebarkan ke masing-masing calon untuk dipasang di tempat dan titik yang telah ditentukan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hari ini, Kamis (15/2/2018), masa kampanye Pilgub Riau dimulai. KPU telah membagi wilayah Riau menjadi 4 zona.rz.

Zona I adalah wilayah Kota Pekanbaru, Kampar, dan Rokan Hulu. Zona II termasuk Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, dan Bengkalis. Zona III mencakup Kabupaten Siak, Pelalawan, dan Kepulauan Meranti. Terakhir, Zona IV yang terdiri atas Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, dan Kuantan Singingi.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait