Pilkada Riau 2018

PPK dan PPS Raker Bahas Calon Pemilih di Mandau

Sahdan
PPK dan PPS Raker Bahas Calon Pemilih di Mandau

MANDAU (KATAKABAR)- Panitia Pemilihan Kecamatan menggelar rapat kerja bersama Panitia Pemungutan Suara se- kelurahan dan Desa se-Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis di gedung Bathin Betuah Jalan Jenderal Sudirman Duri Sabtu (24/2) pagi hingga tadi siang.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Nazaruddin mengatakan, rapat kerja dengan petugas Paniti Pemungutan Suara tingkat Kelurahan dan Desa untuk memutakhirkan data calon pemilih di Kecamatan Mandau pada Pilkada Riau yang bakal di gelar pada 27 Juni 2018 nanti.

"PPK mengintruksikan kepada petugas PPS di tingkat Kelurahan dan Desa melakukan pendataan calon pemilih pada Pilkada Riau 2018 hingga ke akar rumput," katanya.

Kata Nazaruddin, calon pemilih selagi punya kartu tanda penduduk Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau harus terdaftar agar bisa memilih dan menggunakan hak sebagai warga  di Pilkada Riau pada 27 Juni 2018 nanti.

Untuk itu, petugas PPS tingkat Kelurahan dan Desa benar-benar melakukan pendataan terhadap calon pemilih di wilayah masing-masing guna meningkatkan partisipasi pemilih di perhelatan politik Riau 2018," tandasnya

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :