PAC PPP Mandau Konsolidasi Perdana di Kantor Baru

Sahdan
 PAC PPP Mandau Konsolidasi Perdana di Kantor Baru

DURI (KATAKABAR)- Pengurus harian pimpinan anak cabang partai persatuan pembangunan Kecamatan Mandau menggelar rapat konsolidasi perdana dikantor sekretariat PAC PPP yang baru di Jalan Karanganyer I persis depan Masjid Babusalam Jalan Jenderal Sudirman Duri Minggu (25/2) dari siang hingga sore.

Konsolidasi pengurus harian PAC partai berlambang Kabah dipimpin Ketua PAC PPP Mandau, Ahmad Daud Siregar dan Sekjen PAC PPP Mandau, Sulaiman dihadiri beserta pengurus harian PAC lainnya.

Ketua PAC PPP Mandau, Ahmad Daud Siregar mengatakan, cikal bakal pengurus harian PAC PPP Mandau terbentuk dari musancab pada September 2017 lalu.

"Saya ditunjuk menjadi Ketua Tim formatur terus secara otomatis menjadi ketua PAC PPP Mandau," katanya.

Cerita mantan caleg PPP di pileg 2014 lalu, lewat silaturahmi ke 9 kelurahan dan 2 desa yang ada di Kecamatan Mandau tersusunlah struktur pengurus PAC PPP Mandau.

"Alhamdulillah, walau di rumah yang sederhana PAC PPP Mandau sudah punya kantor sekretariat," katanya bersyukur.

Sementara, rapat konsolidasi perdana  di kantor baru yang sederhana bertujuan, menjalin silaturahmi biar saling mengenal sesama pengurus PAC PPP Mandau. Pertemuan perdana dapat berkelanjutan dan berkembang hingga ke tengah masyarakat.

"PPP harus bisa membangun keharmonisan yang agamais bisa membangun masyarakat yang madani," tegasnya.

PAC PPP Mandau visinya, bergerak bersama umat untuk mewujudkan masyarakat Bengkalis yang Madani, mengembangkan nilai-nilai kepartaian di tengah-tengah masyarakat dengan menjunjung tinggi nilai ukuwah islamiah dan ukuwah wathoniah dan ukuwah inasniah.

Kemudian, kata dia, juga  menghidupkan kembali budaya majelis keilmuan untuk mempertajam pengetahuan kader terhadap persoalan umat dan bangsa, memperkokoh nilai sialturahmia setiap kader dan umat dan mengantarkan kader-kader terbaik untuk ikut pemilu 2019 sebagai calon legislatif. Sedangkan misinya, memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa PPP partai umat,

Pengurus harus mampu memberitahukan kepada masyarakat biar paham. Untuk itu, mari bergandeng tangan dan eratkan silaturahami biar pileg 2019 dengan hasil yang baik sehingga bisa mendudukkan kader-kader terbai di legislatif yang gemilang.

PAC PPP Mandau sedang membuka pendaftaran dan penjaringan bacaleg untuk Pileg 2019 mendatang.

"Kepada pengurus dapat bergerak dan mencari bacaleg yang terbaik untuk maju di Pileg Tahun depan," jelasnya.

"Tahun ini merupakan momen Pilkada Riau, diharapkan kepada pengurus ikut andil dan berperan untuk memenangkan kandidat yang di usung PPP," sambungnya.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait