SMAN 8 Mandau Remajakan Moubiler Ujur yang Rusak Parah

Sahdan
SMAN 8 Mandau Remajakan Moubiler Ujur yang Rusak Parah

Kepala SMAN 8 Mandau, Dimon didampingi Wakil Kepala Sekolah

MANDAU (KATAKABAR)- Tadi pagi Kepala SMAN 8 Mandau, Dimon didampingi Ketua Komite sekolah, Refri beserta Wakil Kepala SMAN 8, Susi mengabadikan moubiler sekolah berupa, kursi dan meja yang rusak parah bertempat di halaman sekolah.

Moubiler yang rusak parah sudah ada sejak 7 Tahun silam, sejak berdiri sekolah sekitar  2011. Kursi dan meja sudah tidak bisa dipakai lagi. Kalau pun dipaksakan digunakan untuk kepentingan pembelajaran bahaya terhadap siswa dan guru dan kalau diperbaikan sudah tidak bisa, kata Kepala SMAN 8 Mandau, Dimon kepada katakabar.com selesai acara seremoni teken berita acara mopubiler yang rusak parah.

Kata Dimon, moubiler yang rusak parah bakal diremajakan ditukar dengan kursi plastik baru biar dapat digunakan untuk kegiatan pembelajaran.

Jumlah moubiler yang rusak parah tak bisa dipakai lagi lumayan banyak. Kursi bekas sebanyak 111 unit dan meja sebanyak 166 unit.

Moubiler rusak tak terpakai rencananya bakal dijual, duit hasil penjualan bakal digunakan untuk membeli kursi plastik.

Menurut Mantan Wakil Kepala SMAN 2 Mandau, masih ada moubiler menumpuk dalam gudang sekolah. Moubiler yang tersimpan di gudang sekolah rusak ringan dan masih dapat diperbaiki seperti, murnya tanggal serta rusak ringan lainnya.

"Moubiler setelah diperbaiki bakal digunakan untuk kegiatan pembelajaran dana sesui fungsinya", pungkasnya.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :