Ini Kondisi Cuaca Kampar dan Kuansing Malam Nanti

Ini Kondisi Cuaca Kampar dan Kuansing Malam Nanti

istimewa

PEKANBARU (KATAKABAR)- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyebutkan ada dua daerah yang nanti malam berpotensi hujan turun yaitu Kampar dan Kuansing.

Hujan yang akan mengguyur daerah itu berada pada intensitas ringan. Tak hanya malam, Kuansing dan Kampar masih diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan, bahkan pada siang hingga malam nanti.

Sementara, kondisi cuaca pada pagi ini cerah berawan dan udara kabur, menyelimuti wilayah Inhu, Inhil, Rohul dan Pelalawan.

Sedangkan pada siang hari nanti ada potensi hujan dengan intensitas ringan di Kampar, Kuansing, Siak dan Bengkalis.

Kemudian, dini hari juga cerah berawan, potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau secara keseluruhan.

Kondisi udara di Riau diperkirakan berkisar pasa suhu 23.0 sampai dengan 32.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 50 sampai dengan 96 persen. Arah angin bertiup dari Barat Laut ke Timur Laut dengan kecepatan 09 sampai dengan 25 kilometer per jam.

Nah untuk peringatan dini, waspada hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Riau Kuansing dan Kampar terutama pada sore dan malam hari.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :