DPC PPP gelar LKKD dan Rakercab

Sahdan
DPC PPP gelar LKKD dan Rakercab

istimewa

MANDAU (KATAKABAR)- Duri Eksekutif berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman persisnya di Jalan Karet Duri, DPC PPP Kabupaten Bengkalis gelar Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) dan Musyawarah Kerja Cabang Sabtu (3/3) selama sehari penuh.

LDKK yang digelar DPC PPP Kabupaten Bengkalis bertema, "Meneguhkan Identitas Diri Menjadikan Kader Yang Loyal dan Tangguh Menuju Tiga Besar Dengan LKKD".

Pesertanya ditaksir hampir 50 orang berasal dari pengurus DPC PPP Bengkalis dan perwakilan 11 PAC PPP se Kabupaten Bengkalis masing-masing 2 orang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis, Safrana Fizar ST dalam sambutannya, wacana LKKD sudah lama setingannya, sekitar September 2017 baru terlaksana pada Maret 2018.

"Dulu, Partai PPP berdiri atas keinginan ulama dan umat islam beserta partai-partai islam"

LKKD merupakan amanah dari anggaran dasar partai minimal sekali dalam 1 periode tapi sepuluh Tahun belakangan LKKD baru digelar pada 2018.

Artinya, sudah 10 Tahun pemahaman kepartaian PPP jalan ditempat dan tidak didapat kader-kader partai, ujarnya.

Nara sumber LKKD dari pengurus DPW PPP Provinsi Riau, Ibad dan Dodi Agusra. Dalam LKKD selain Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis Safrana Fizar ST, Sekretaris DPC PPP Bengkalis, Firman, Lajenah Bapilu DPW Provinsi Riau, Khusaini Hamidi serta pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Bengkalis.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :