Dari LKKD dan Rakercab DPC Kabupaten Bengkalis

Khuzaini Hamidi : Pengurus Partai Harus Kompak

Sahdan
Khuzaini Hamidi : Pengurus Partai Harus Kompak

MANDAU (KATAKABAR)- Ketua Lajenah Bapilu DPW PPP Provinsi Riau, Khuzaini Hamidi berwasiat kepada pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Bengkalis di acara LKKD dan Rakercab DPC PPP Kabupaten Bengkalis di hotel Duri Eksekutif Sabtu (3/3) kemarin. LKKD sesuai anggaran dasar partai berlambang Kabah wajib dilaksanakan karena dengan LKKD media untuk menggali dan menciptakan kader-kader yang berkualitas.

Tanpa itu kata Khusaini, mustahil rasanya mendapat calon-calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang berkualitas, katanya.

"Pengurus partai harus kompak, bagaimana kita bisa mengajak orang, jika kita saja selaku pengurus tidak kompak. Ayo sama-sama kita benahi, kita tidak butuh nama orang yang dibutuhkan orangnya loyal kepada partai," ujarnya.

Pertemuan sesama pengurus penting sebab lewat pertemuan dapat berdiskusi dan bermusyawarah.

"Pengurus yang baru harus rangkul kembali tokoh-tokoh senior PPP biar partai besar dan kokoh," jelasnya.

PPP harus bisa meraih kursi pada pemilu 2019 nanti. Jangan tanya siapa yang duduk tapi bagaimana PPP bisa dapat kursi.

Partai ini tidak pernah menjual partainya sendiri dan tidak pernah memberikan rekomendasi kepada yang merugikan partai sendiri.

Itu sebabnya, LKKD dilaksanakan sasaran buat pengurus dan bakal digelar LKKD gelombang kedua khusus buat caleg. Harapannya acara ini jangan hanya seremonial tapi hendaknya bisa menghayati apa yang dikerjakan dan dilaksanakan.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait