Operasi Keselamatan Muara Takus 2018

Hari Ini Polresta Razia di Yos Sudarso

Hari Ini Polresta Razia di Yos Sudarso

istimewa

PEKANBARU (KATAKABAR)- Polresta Pekanbaru sejak 5 maret 2018 kemarin telah menggelar Operasi Keselamatan Muara Takus. Nah hari ini (7/3/2018) pihak kepolisian akan melakukan razia di Jalan Yos Sudarso, jadi siapkan kelengkapan kendaraan anda.

Tepatnya di depan Swalayan Hawai yang terdapat di persimpangan antara Jalan Yos Sudarso dan Jalan Pelajar.

"Kegiatan Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 hari ini Rabu 7 Maret 2018 di Jalan Yos Sudarso, depan hawai," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan.

Target dalam operasi tersebut adalah pelanggaran yang kasat mata. Seperti melanggar peraturan lalu lintas, tidak menggunakan helm, kelengkapan kendaraan tidak sesuai aturan, tidak menggunakan sabuk pengamanan dan berbagai jenis pelanggaran lainnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto sebelumnya mengatakan bahwa tujuan dari digelarnya Operasi Keselamatan adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas.

"Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mengendarai kendaraan di jalan raya, sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya," ungkapnya.

Sebagaimana  diketahui polisi tidak akkann melakukan tilang melainkan hanya memmberi surat teguran kepada pelanggar lalu lintas.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :