Jualan Sabu, Buruh Dicokok Polisi

Sahdan
Jualan Sabu, Buruh Dicokok Polisi

Pelaku penyalahgunan narkoba inisial RS (30) berikut barang buktinya.

MANDAU (KATAKABAR)- Sudah Tiga malam buruh insial RS 30 Tahun, warga Jalan Nusantara I, Gang Anggur Merah Duri, Kecamatan Mandau menginap di ruang tahanan Polres Bengkalis.

Pasalnya anak laki-laki dari Lukman itu, di tangkap polisi gara-gara perbuatannya menjual barang haram jenis sabu-sabu.

Menurut Kasat Narkotika Polres Bengkalis, AKP Syahrizal via Blog Humas Polres Bengkalis kemarin menyebutkan, Tim Sat Narkotika telah berhasil menangkap salah satu pelaku diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu belakang diketahui berinisial RS di kawasan Jalan Nusantara I, Duri, Kabupaten Bengkalis pada Minggu (11/3) sekitar Pukul 16.00 WIB sore.

Kata AKP Syahrizal, saat Tim menggeledah pelaku menemukan dan menyita 2 paket sabu-sabu dan 1 unit Blacberry dari kantong celana sebelah kiri.

Dari interogasi yang dilakukan Tim, pelaku mengakui barang haram jenis sabu-sabu diperoleh dari seseorang bernama Amek.

Tim berusaha melakukan penyelidikan terhadap tempat dan lokasi yang biasa digunakan pelaku dalam menjalankan bisnis barang haram tersebut.

Tapi Amek belum ditemukan dan belum berhasil di tangkap. Polres Bengkalis memasukkan yang bersangkutan dalam daftar pencairan orang.

Polres Bengkalis dan jajaran bakal terus memerangi narkoba hingga terwujud slogan Bang Beben, Bengkalis Bebas Narkoba, sebutnya.

Tags :#sabu

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait