Menyoal Embarkasi Antara yang Belum Selesai

Menyoal Embarkasi Antara yang Belum Selesai

PEKANBARU (Katakabar)-- Menyoal masih ada beberapa fasilitas pendukung untuk embarkasi antara  yang kini masih dalam tahap pengerjaan.

Pemprov Riau jamin seluruh fasilitas untuk pelaksanaan embarkasi antara bisa selesai hingga pertengahan April 2018 nanti.

Demikian disampaikan oleh Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie saat diwawancarai, Rabu 14 Maret 2018 di Pekanbaru.

"Jadi,kami minta tempo waktu sampai tanggal 15 April. Fasilitas seperti aula kedatangan dan ruang makan jemaah itu bisa selesai sesuai tanggal yang kami minta," katanya.

Ahmad Syah memastikaan untuk kelengkapan regulasi lainnya sudah selesai, termasuk alas hukum dalam bentuk peraturan daerah (Perda) sudah diselesaikan.

Masalah yang saat ini menjadi kendala untuk pelaksanaan embarkasi itu hanya soal fasilitas, dan pemerintah menjamin bisa menyelesaikan semuanya pada 15 April nanti.

"Sedangkan waktu berangkat jemahaah pada bulan Juli 2018. Artinya masih ada waktu sekitar tiga bulan dari April menjelang waktu keberangkatan. Waktunya bahkan tidak mepet sama sekali," katanya.

Cerita Ahmadsyah,embarkasi antara, bukan embarkasi penuh. Jadi, perlu ada semacam keringanan bagi daerah untuk bisa melaksanakannya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait