Asisten Administrasi Umum Serah Terima Jabatan

Asisten Administrasi Umum Serah Terima Jabatan

BANGKINANG KOTA (KATAKABAR)- Hari ini (14/3/2018)  Asisten III Setda Kampar  Nurrahmi melakukan serah terima jabatan kepada Nurhasani sebagai penggantinya di Ruang Asisten Administrasi Umum Setda Kampar di Kantor Bupati Kampar.

Dalam serah terima tersebut diserahkan beberapa tugas dan mandat sebagi tugas pokok dan fungsi maupun yang menjadi kewenangan dan tugas Administrasi Umum setda Kampar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Ir. Nurhasani selaku pejabat baru sebagi Asisten Administrasi Umum Setda Kampar usai serah terima jabatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada I. Nurahmi yang telah menjadi pejabat dan berpengalaman dalam menjalankan tugas sebagai Asisten, oleh sebab itu kesuksesan yang telah dilaksanakan hendaknya dapat pula dilaksanakan dengan baik.

Sementara Nurrahmi, yang dilantik sebagi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum Setda Kampar mengatakan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar, yang sebelumnya sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kampar, semoga dengan jabatan baru ini dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Kampar.

Sebagai informasi untuk tugas sehari-hari Administrasi Umum adalah membantu Bupati Kampar dalam bidang Administrasi di sekretariat Daerah Kabupaten Kampar.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait