Rayon III Disdik Bengkalis Workshop Pemantapan K13

Rosni : Biar Sekolah Mantap Buat Kisi-kisi dan Perencanaan

Sahdan
Rosni : Biar Sekolah Mantap Buat Kisi-kisi dan Perencanaan

Ketua Rayon III

Bathin Solapan (Katakabar)- Dari pagi hingga siang, sebanyak 75 orang peserta meliputi, Kepala UPT Sekolah dan guru di Rayon III berjumlah 11 sekolah dasar negeri 2 gugus mengikuti workshop pemantapan Kurikulum Tahun 2013 di gedung guru Bathin Marajo Teba lantai 2 Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Jalan Tuanku Tambusai, Desa Simpang Padang, Bathin Solapan, Kabupate Bengkalis.

Ketua Rayon III, Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Hj Rosni kepada katakabar.com di gedung guru Bathin Marajo Teba mengatakan, Rayon III Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan yang melaksanakan kegiatan workshop pemantapan Kurikulim Tahun 2013.

Peserta workshop sebanyak 75 orang terdiri kepala sekolah dan guru dari 2 Gugus berasal dari 11 SDN di Korwil Pendidikan Mandau dan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Kata Kepala UPT SDN 22 Bathin Solapan dulu Kepala SDN 74 Mandau sebelum pemekaran Kecamatan, workshop pemantapan K13 dilaksanakan setelah  sebelumnya sudah dilaksanakan pelatihan K13 pada 2017 lalu.

Workshop pemantapan K13 sengaja didatangkan nara sumber dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Maspuri M.Pd biat peserta memperoleh ilmu dari yang ahli dibidangnya.

"K13 sebenarnya sudah mantap di 11 SDN yang tergabung dalam Rayon III dan hampir semua sekolah dari kelas 1, 2, 4 dan 5 sudah melaksanakan K13," sebutnya.

Guna lebih memantapkan K13 di sekolah yang tergabung dalam Rayon III biar melaksanakannya sehingga supaya semua guru ada penyegaran, pandai membuat kisi kisi dan perencanaan biar kurikulum terlaksana dengan baik.

"Jika pelaksanaan K13 sudah mantap percayalah, kualitas dan mutu pendidikan bakal bagus di sekolah hasilnya berdampak positif kepada anak didik sebagai generasi muda calon estafet pemimpin di massa depan," sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :