Gara-gara Sakit Kepala, Warga Kediri Ini Gantung Diri

Gara-gara Sakit Kepala, Warga Kediri Ini Gantung Diri

istimewa

KATAKABAR- Sempat mengeluh sakit kepala, Salim (78), petani di Desa Mojo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri ditemukan tewas gantung diri, Minggu (18/3) pukul 20.45 WIB. Korban pertama kali ditemukan Munir, anaknya setelah mengetahui lampu rumah belum dinyalakan. Korban selama ini hidup sendiri, lantaran anak-anaknya sudah berkeluarga.

"Awalnya tetangga curiga karena lampu rumah korban belum dinyalakan. Kemudian memberitahu Munir anak kandungnya yang tinggalnya tak jauh dari rumah korban. Usai dikabari, Munir menyalakan lampu dan memeriksa rumah, saat itulah Munir melihat ayahnya menggantung di dapur dengan menggunakan tali pengikat dari plastik dengan diikatkan pada penyangga atap yg terbuat dari bambu, sedang sebagai panjatan kursi plastik. Posisi korban menghadap ke timur," kata Kapolsek Mojo AKP Wahana, seperti dikutip dari Merdeka.com, Senin dini hari tadi.

Berdasarkan keterangan saksi, melihat kejadian tersebut Munir langsung meminta tolong Muhaimin tetangganya untuk menurunkan dan membawa ke ruang keluarga, dan mengabarkan kejadian tersebut ke Polsek Mojo Kediri.

Polisi kemudian melakukan oleh TKP bersama tim medis Puskesmas Mojo. Sesuai keterangan keluarga, korban beberapa hari terakhir sering mengeluh sakit kepala.

"Dari hasil pemeriksaan dokter kepala Puskesmas Mojo tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan ditemukan ciri-ciri medis gigi menggigit, dubur keluar kotoran, kemaluan mengeluarkan air mani. Selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak mengadakan tuntutan dan surat permohonan tidak dilakukan autopsi yang diketahui oleh Kepala Desa Mojo," pungkasnya.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :