Danrem Berikan Pengarahan ke Prajurit Kodim 0302/Inhu, Ini Pesannya

Yuswanto
Danrem Berikan Pengarahan ke Prajurit Kodim 0302/Inhu, Ini Pesannya

Danrem 031/WB memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, baik perwira, bintara dan tamtama Kodim 0302/Inhu.

RENGAT (KATAKABAR)- Komandan Korem 031/WB Brigjend TNI Sonny Aprianto SE MM memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim 0302/Inhu, Yonif 132/BS  dan Kanminvetcad 1/22 Rengat di halaman Makodim 0302/Inhu, Rabu (18/4/2018) pagi tadi.

Dalam pengarahannya, Danrem menegaskan, pada hari ini dengan bertatap muka dengan seluruh prajurit disini, selain ingin bertemu dengan prajurit dan juga karena mendampingi Kapolda Riau road show.

"Suatu kebahagian bagi saya dapat bertemu dengan selurih prajurit Makodin 0302/Inhu. Terutama dengan sejumlah prajurit yang yang pernah kenal dengan saya sebelum saya menjadi Danrem disini," katanya.

Pria asal Pagar Alam Sumatera Selatan ini memperkenalkan diri kemana saja bertugas sebelum menjadi Danrem 031/WB. Memiliki putra/i tiga orang dan satu istri, mengaku berdarah asli putra Sumatera Selatan.

Lulusan Akmil 1990 ini mengaku pada tahun 1994 menjadi Kasdim Makodim 0314/Inhil selama 7 bulan. Menjadi Dandim 0303/Bengkalis selama 22 bulan dan pernah juga menjadi Kasrem 031/WB.

"Pesan saya kepada seluruh anggota disini agar dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun. Jaga fisik agar kalian sehat selalu dan jadilah prajurit terlatih. Saya bisa seperti ini karena saya terus berlatih. Kalau kalian punya kemauan maka kalian bisa lakukan itu," tegasbya.

Kepada seluruh Babinsa agar selalu menyayangi masyarakat dan ketahuilah segenap apapun persoalan didesa tempat dimana bertugas. Serta pegang teguh netralitas didalam Pilkada tahun ini dan jangan sampai berpihak ke pasangan manapun.

"Ini tahun politik, sebentar lagi Pilgub dan tahun depan Pilpres maka pegang teguh prinsip-prinsip netralitas TNI. Pikirkan karir kalian dan jangan sampai terjerat akan bahaya narkoba. Kalau sampai positif maka kalian akan saya pecat. Bina dan jagalah keharmonisan keluarga kalian. Ingat selalu ya pesan saya ini. Saya bangga bisa bertemu dengan kalian disini, prajurit-prajurit saya," pungkasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :