Jalur Lintas Utara Sumatera Diakhir Pekan Bakal Macet, Ada Apa?

Sahdan
Jalur Lintas Utara Sumatera Diakhir Pekan Bakal Macet, Ada Apa?

DURI (KATAKABAR)- Anda bersama keluarga yang mengenderai mobil pribadi diimbau harus lebih bersabar, jika nanti terjebak macet dan antrean kenderaan dalam perjalanan di sejumlah titik Jalur Lintas Utara Sumatera tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman dan Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis pada akhir pekan, Sabtu (21/4/2018) besok dan Minggu (22/4) lusa.

Diperkirakan titik macet dan antrean kenderaan yang datang dari arah Pekanbaru - Medan bakal terjadi di Jalan Hang tuah persis depan Masjid Raya Arrafah Duri.

Satu Jalur Jalan Hang Tuah yang berfungsi sebagai Jalur Lintas Utara Sumatera menjadi rute Pawai Takruf MTQ ke 1 Tahun 2018 Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Menurut Ketua Panitia MTQ 1 Tahun 2018 Kecamatan Bathin Solapan, Wahyu Hidayat, kegiatan pawai takruf dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB dengan rute pawai takruf MTQ start dari Jalan Hang Tuah didepan Masjid Raya Arrafah dan finis di lokasi MTQ di lapangan pasar moderen SSK persis pertigaan Jalan Sultan Syarif Kasim Duri.

"Pada acara pawai takruf MTQ Kecamatan Bathin Solapan melibatkan semua pegawai, Ketua RT, RW, Kadus, tokoh masyarakat serta masyarakat," ujarnya.

Itu sebabnya, peserta pawai takruf ditaksir bakal membludak. Apalagi kegiatan ini kali pertama di gelar setelah mekar jadi Kecamatan baru.

Sementara, pada Minggu (22/4) perhelatan serupa, pawai takruf MTQ ke 44 Kecamatan Mandau bakal digelar sekitar pukul 08.00 WIB start dari lapangan Koramil 06 Kecamatan Mandau di pertigaan Simpang Pokok Jengkol finis di halaman kantor Kecamatan Mandau di Jalan Jenderal Sudirman Duri.

"Pawai takruf melibat semua pegawai baik pegawai, staf Kecamatan, UPT Dinas, Korwilcam pendidikan beserta Ketua RT, RW, Kadus, Tomas dan masyarakat," kata Sekretaris MTQ ke 44 Mandau, Darus kepada katakabar.com tadi sore.

Kenderaan yang melintas di pagi hari di akhir pekan ke Empat April 2018 Dua hari ke depan bakal macet dan antrean di sejumlah titikan pas kegiatan pawai takruf MTQ Dua Kecamatan yang berada di jalur Lintas Utara Sumatera.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :